Minggu, 20 Desember 2015

Published 07.09.00 by with 2 comments

Liburan, Menyenangkan atau Membosankan?

Hi guys!
so liburan adalah sesuatu yang paling disukai pelajar. Bangun siang, tidur malem dan unlimited tidur time. tetapi liburan bisa juga menjadi sesuatu yang membosankan. nah sekarang ayo kita bahas satu persatu tentang apa yang buat senang dan yang buat bosen.

Menyenangkan
so yang membuat liburan menyenangkan adalah kita bisa tidur malem, bangun siang, bisa main dengan sepuasnya dan waktu tidur yang sangat banyak. so kenapa tidur malem bisa membuat senang, karan kalo tidur malem kita lebih banyak waktu untuk bermain, nonton ataupun streaming youtube. nah bangun siang sebenernya follow up dari tidur malem, so setelah kita tidur larut malam pastinya kita bakal ngantuk dan tidur lebih siang. setelah itu kita juga bisa main sepuasnya, yang kalo di masa-masa sekolah kita ngak bisa main dengan puas karena terganggu oleh les, pr dan belajar untuk ulangan. and then waktu tidur kita sebenernya bisa lebih banyak, misalkan kita biasanya tidur hanya 5-6 jam sehari, kalo liburan kita bisa tidur sampe 8-9 jam sehari so kita bisa tidur lebih banyak. selain itu apalagi kalo kita pergi ke luar kota atau luar negeri, pasti lebih menyenangkan lagi kan.

Membosankan
liburan juga bisa menjadi membosankan. Misalnya kalo kita hanya di rumah selama liburan, pastinya kita bakal bosen karna kita hanya melakukan hal yang sama tiap hari, makan, mandi, tidur, makan, mandi, tidur yah pastinya bakal jadi bosen banget. kalo pun keluar rumah dan jalan sama temen-temen maybe cuma 1-3 kali dalam liburan, so tetep aja banyak waktu di rumah. Then, apalagi kalo papa - mama kerja, kita cuma sama saudara di rumah, pastinya bosen dan malahan bisa jadi ribut. kalo kita anak tunggal apalagi. cuma bisa main di sendirian di rumah.

Nah, kalo uda bosen kita bisa lakuin apa? kalo uda bosen kalian bisa melakukan 5 hal yang gue udah rekomen buat kalian biar liburan kalian lebih menyenangkan, kalian bisa cek disini.
okay, so sekian dari gua maybe setelah baca ini dan buka link diatas liburan kalian bisa lebih seru dan ga membosankan.

Thanks for reading!

2 komentar:

  1. Ayo bosku Semuanya,
    Yuk iseng bermain game untuk mendapatkan uang tambahan setiap harinya Hanya di arena-domino.net
    Modal Kecil Dapat Puluhan Juta ^^
    Bareng saya dan teman-temanku yang cantik-cantik loh !
    Info Situs www.arena-domino.net
    yukk di add WA : +855964967353

    BalasHapus